Desain Interior Rumah Yang Cocok Untuk Daerah Perkotaan

Desain Interior Murah, Harga Desain Interior, Interior Design Jakarta, Jasa Arsitek, Jasa Desain Rumah, Jasa Interior Design, Jasa Interior Rumah, jasa kontraktor rumah, Kontraktor Bangunan, Kontraktor Interior, Kontraktor Rumah

Desain Interior Rumah Yang Cocok Untuk Daerah Perkotaan

 

Jasa interior rumah – Memiliki rumah di daerah perkotaan adalah dambaan banyak orang. Hal ini dikarenakan perkotaan menawarkan akses ke berbagai pusat area publik lebih dekat dibandingkan di pedesaan. Masyarakat perkotaan memiliki desain rumah yang cenderung minimalis karena lahan yang lumayan sempit. Untuk mengakalinya simak beberapa contoh desain interior rumah yang cocok untuk daerah perkotaan berikut ini

1.Buat Rumah Bertema Tertentu

Dengan pemilihan tema tertentu tahapan penataan furnitur akan lebih mudah. Tema tidak harus sama dalam satu rumah tetapi tema bisa dipecah-pecah per ruangan. Penentuan tema juga menjadi kunci utama dalam menentukan warna cat, dekorasi maupun hiasan-hiasan rumah lainnya.

2.Penataan Ruangan Secara Bergantian

Penataan ruangan yang bergantian akan mempermudah kerja Anda dalam mendesain setiap ruangan. Lebih baik penataan ruangan dilakukan secara bertahap mulai dari ruang tamu sehingga biaya yang Anda keluarkan pun tidak akan terlalu besar. Anda juga bisa lebih fokus dan maksimal dalam mendesain setiap ruangannya.

3.Furnitur Yang Multifungsi

Selain furnitur yang dipilih harus sesuai dengan tema,furnitur juga harus fungsional. Furnitur yang lebih fungsional akan lebih bermanfaat besar karena Anda bisa menyisakan banyak ruang. Furnitur yang multifungsi juga merupakan barang wajib di rumah minimalis perkotaan.

4.Bersihkan Dinding Dan Lantai

Jangan terlalu penuh memberikan hiasan pada dinding, karena hal ini dapat membuat dinding terlihat berat. Ketika dinding hanya diisi dengan beberapa hiasan saja, ruangan akan terlihat lebih luas dan nyaman. Pastikan juga di bawah dinding semua barang tertata dengan rapi agar ruangan tidak terkesan berantakan.

5.Letakkan Hiasan Di Beberapa Sudut Ruangan

Hiasan di sudut ruangan akan menjadi point utama rumah Anda. ketika ada tamu yang datang pandangan mereka akan langsung tertuju pada hiasan tersebut tanpa mempedulikan ruangan Anda yang kecil ataupun berantakan. Gunakan hiasan-hiasan yang cantik seperti pot/vas bunga yang sesuai dengan tema ruangan Anda tentunya.

6.Pilih Warna Cat Yang Kalem

Warna dinding tembok yang kalem dan lembut akan memberikan kenyamanan bagi pemilik rumah.warna-warna kalem juga memberikan kesan ruangan lebih lega dan luas. Warna kalem yang dapat Anda pilih contohnya coral, putih, abu-abu, pink soft, peach, dll. Anda tetap bisa menggunakan beberapa warna mencolok tetapi usahakan warna-warna tersebut hanya menjadi aksen saja bukan warna dasar.

7.Penuhi Kebutuhan Cahaya Ruangan

Pastikan ruangan telah tersinari dengan baik. Jangan sampai desain yang sudah Anda rancang sedemikian cantiknya musti tertutup dengan kurangnya cahaya dan sirkulasi udara. Untuk menghemat biaya Anda bisa menempatkan cermin atau kaca agar cahaya matahari dapat lancar masuk ke ruangan.

 

Tips-tips di atas tentu akan mempermudah Anda dalam mendesain rumah minimalis ala perkotaan. Bila Anda masih kurang paham Anda bisa menggunakan jasa interior rumah. Jasa interior rumah lazim digunakan masyarakat kota karena sangat praktis dan efisien. Biaya penggunaan jasa interior rumah beragam tergantung pelayanan yang Anda perlukan. Jasa interior rumah membantu menyelesaikan berbagai persoalan interior rumah Anda dengan tenaga interior desainer yang ahli.

Jasa interior rumah juga bisa digunakan untuk mendesain kantor, apartemen maupun ruang publik lainnya. Jika ingin biaya penggunaan jasa interior rumah lebih murah Anda bisa menyewa khusus untuk suatu ruangan saja tidak keseluruhan rumah. Jasa interior rumah akan mengurus semua renovasi ruangan Anda dari awal sampai ruangan siap digunakan. Jasa interior rumah mewujudkan rumah impian Anda menjadi nyata.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply